Alfred Riedl Minta Maaf Soal Kekalahan Indonesia di Piala AFF 2014 - Wow Keren

Alfred Riedl meminta maaf pada pendukung Timnas usai Indonesia kalah dari Filipina di Piala AFF 2014.




WowKeren.com - Timnas Indonesia telah berusaha menunjukkan kerja kerasnya dalam ajang Piala AFF 2014. Sayangnya, dalam pertandingan yang di gelar di My Dinh Stadium, Selasa (25/11), Indonesia kalah telak dari Filipina.


Dalam pertandingan tersebut, Filipina menang dengan skor 4-0 atas Indonesia. Saat ditanya tentang penyebab kekalahan, pelatih Timnas, , mengatakan bahwa salah satu penyebab kekalahan Indonesia adalah kondisi fisik dan stamina pemainnya yang buruk, sementara Filipina bermain sangat apik.


Meski begitu, rupanya ada penyesalan yang dirasakan Riedl. Pelatih berusia 65 tahun itu kemudian meminta maaf kepada seluruh pendukung Timnas Indonesia.


"Saya meminta maaf dan yang paling saya sesali adalah kepada suporter dan para media yang telah datang ke sini," ujar Riedl. "Tentunya, kalian ingin melihat Indonesia menang. Namun, saya tidak bisa mewujudkan hal itu."


"Saya tidak mau mengomentari dan mengkritik pemain. Sebab mereka sudah berbuat yang terbaik di pertandingan ini," tambah Riedl. "Jika mau mengritik, kritik saya saja. Meski saya tidak menyukai itu, tapi saya harus menerima hal tersebut."


Sementara itu, kekalahan Timnas ini membuat peluang Indonesia untuk lolos ke semifinal semakin sulit. Indonesia menempati urutan ke-3 dengan 1 poin. Indonesia harus menang besar di laga terakhir melawan Laos, Jumat (28/11), sambil berharap Vietnam menelan kekalahan telak dari Filipina. (wk/kr)


Berita Piala AFF 2014 terkait :

Netter Jadikan Kekalahan 'Filipina 4-0 Indonesia' Trending Topik Twitter

Indonesia Dibantai 4-0 oleh Filipina di Piala AFF 2014

Ini Pose Narsis Timnas Indonesia Sebelum Berlaga di Vietnam

Menpora Siap Berikan Gajinya Jika Timnas Indonesia Menang Piala AFF 2014

Lihat berita terbaru Piala AFF 2014 ...







Source: wowkeren.com/

Komentar