Tessy Menangis Saat Dijenguk Polo di Rumah Sakit - Wow Keren

Polo mengatakan Tessy sempat membuka mata dan menangis saat melihatnya masuk kamar tempat pemilik nama Kabul Basuki itu dirawat.




WowKeren.com - Pelawak Polo menjadi anggota Srimulat ke sekian yang menjenguk di rumah sakit. Polo mendapatkan reaksi yang berbeda dari Tessy dalam kunjungannya tersebut. Polo mengatakan pemilik nama Kabul Basuki itu menangis saat melihatnya.


"Saya melihat dia melek. Pas masuk beliau sempat melek," ujar Polo, Jumat (31/10) malam. "Melek sebentar, lihat aku, terus nangis. Secara manusia, kalau terjadi sama kita. pasti bisa sama lah ya yang dirasakannya."


Polo mengaku sedih melihat keadaan Tessy saat ini. Tessy yang biasanya ceria dan sumringah, kini terbaring lemah di rumah sakit. "Sampai hari ini kondisi masih menyedihkan. Kalau dibanding sehari-sehari yang ceria. Saat ini saya melihat masih lemas, belom bisa diajak dialog," lanjut Polo.


Selain Polo, anggota Srimulat yang menjenguk Tessy Jumat kemarin adalah , Nurbuat, Rohana dan Eko Dj. Di hari sebelumnya sudah ada , , dan yang melihat kondisi rekannya itu. (wk/kr)


Berita Tessy terkait :

Polisi Bantah Tessy Juga Pengedar Narkoba dan Target Operasi

Polisi Langsung Periksa Tessy Jika Kondisi Sudah Membaik

Tessy Masih Derita Gangguan di Organ Pencernaan Akibat Cairan Panas Karbol

Teman-Teman Dekat Mulai Jenguk Tessy di Rumah Sakit



Koleksi foto Tessy terkini (6 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar