Taylor Swift Tampil Seksi dengan Busana Menerawang - Detikcom

Jakarta - Taylor Swift saat ini mengaku tak ingin cari pacar dulu. Taylor yang tampil seksi untuk majalah Cosmopolitan, pelantun hits 'Shake it Off' tersebut menegaskan dirinya tak kesepian.

Taylor berpose menganakan gaun merah menerawang. Difoto menghadap ke samping, underwear hitam yang dikenakannya pun terekspos.


Pada sesi wawancara, penyanyi yang dikenal sering gonta-ganti pacar tersebut kali ini masih ingin menikmati masa-masa sendirinya. Taylor mengaku banyak belajar dari pengalaman masa lalu.


"Orang-orang bilang ingin menjodohkanku dengan seseorang dan aku hanya duduk di sini bilang, 'Ini bukan yang aku lakukan sekarang. Aku tak kesepian, aku tak mencari pacar.' Mereka sama sekali tak mengerti," aku Taylor seperti dikutip dari E! Online, Jumat (31/10/2014).


"Aku belajar bahwa ketika ada seseorang yang manis dan ingin pacaran denganmu, itu bukanlah alasan untuk mengorbankan kemandirianmu dan mengijinkan semua orang bicara apa yang mereka inginkan tentangmu. Aku tak lagi melakukan itu," tegasnya.


Taylor Swift baru saja merilis album bertajuk '1989' pada Senin (27/10). Dalam waktu kurang dari sepekan, album barunya tersebut telah terjual lebih dari 1 juta kopi.


(dal/doc)







Source: hot.detik.com

Komentar