Seth Rogen dan Jessica Chastain Diincar Main di Film Biopic Steve ... - Wow Keren

Seth Rogen diincar untuk memerankan tokoh Steve Wozniak, namun dia, Jessica Chastain dan tim produksi sekarang masih dalam tahap pembicaraan.




WowKeren.com - sudah dipastikan akan bermain di "Jobs (2016)". Kini, lawan main Christian di "Jobs (2016)" mulai menjadi perhatian. Kabarnya, tim produksi saat ini mengincar dan untuk bergabung.


Seth dan Jessica tengah dalam pembicaraan dengan tim produksi. Jika kesepakatan diantara mereka tercapai, Seth kabarnya akan berperan sebagai Steve Wozniak, pendiri Apple bersama dengan Steve Jobs.


Baik Seth maupun Chastian belum memberikan komentar apa-apa terkait hal ini. Jika setuju bermain, mereka akan beradu akting dengan Christian Bale yang dipastikan berperan sebagai Steve Jobs, menggeser yang sempat dikaitkan dengan film ini.


"Jobs (2016)" diarahkan oleh Danny Boyle. Aaron Sorkin dipercaya untuk menulis naskah film yang diangkat dari buku biografi karya Walter Isaacson. Film akan berfokus pada peluncuran komputer Macintosh Apple (1984), NeXT Cube (1990) dan iPod original (2001). (wk/kr)


Berita Jobs terkait :

Christian Bale Terpilih Tanpa Audisi untuk Film Biopik Steve Jobs

Christian Bale Perankan Bos Apple di 'Jobs'

George Clooney dan Noah Wyle Flying Perebutkan Peran Steve Jobs







Source: wowkeren.com/

Komentar