Selena Gomez Sudah Tak Tertarik Lagi dengan Justin Bieber? - Wow Keren

Seorang sumber menuturkan Selena merindukan Justin yang dulu manis dan kini sudah tak tertarik walau penyanyi 20 tahun itu berusaha mendapatkannya lagi.




WowKeren.com - Hubungan asmara dan tak henti diberitakan. Meskipun sudah putus, Justin kabarnya masih berusaha untuk mendapatkan kembali perhatian Selena. Namun, Selena tak pernah menghiraukan.


Menurut seorang sumber, Selena sudah tidak lagi tertarik dengan penyanyi 20 tahun itu. "Sekarang Justin mencoba dengan keras untuk mendapatkannya kembali, namun Selena sudah tidak tertarik lagi dengannya," tutur sumber tersebut.


Sumber dekat Selena itu menjelaskan bahwa bintang di film "" tersebut ingin agar Justin mengubah sifat buruknya. Namun kini dia sudah lelah menghadapi Justin yang tetap tak berubah walaupun mengaku sudah mencoba.


"Dia (Selena) pikir dia ingin Justin yang manis dan sekarang dia tahu dia merindukan dia (Justin) yang dulu," lanjut sumber itu. "Selena mengatakan pada Justin dia perlu membuktikan dia telah berubah jika ingin dia (Selena) kembali, jadi dia (Justin) menghabiskan banyak waktu dengan pastornya, Carl Lentz, belajar Alkitab." (wk/kr)


Berita Selena Gomez terkait :

Selena Gomez Kembali Maafkan Justin Bieber

Selena Gomez dan Orlando Bloom Kepergok di Bandara LA

Selena Gomez: Taylor Swift Sarankan Punya Teman yang Positif

Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Mengaku Suka Billy Crudup



Koleksi foto Selena Gomez terkini (181 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar