Selaraskan Kualitas dan Hiburan, Legacy Pictures Suguhkan Kapan ... - Cinema 21


30 Oktober 2014

Posted By: Evelyn Afnilia

Kapan Kawin
Dunia perfilman kini semakin subur dan berkembang di Indonesia. Mulai dari aktor dan aktris baru, sutradara baru, hingga rumah produksi baru. Dan Legacy Pictures adalah salah satu rumah produksi baru yang akan mulai berkiprah untuk memproduksi film berkualitas di Tanah Air.

Sebagai debut filmnya, Legacy Pictures memproduksi film drama komedi Kapan Kawin? yang diproduseri oleh Robert Ronny dan Ody C. Harahap sebagai sutradara. Keduanya sepakat untuk menyuguhkan film tersebut sebagai gebrakan pertamanya untuk Legacy Pictures.


"Saya lihat untuk menyelaraskan antara film berkualitas dan menghibur itu yang paling besar kemungkinannya terletak pada genre komedi romantis. Apalagi saat ini masih terbilang jarang komedi romantis di Indonesia," ungkap Robert Ronny selaku produser Kapan Kawin? saat ditemui di XXI Club, Djakarta Theater, Jakarta.


Kapan Kawin



Dalam penggarapan perdananya, tentu Legacy Pictures tak main-main dalam memilih orang-orang yang terlibat. Robert Ronny sendiri pernah memggarap sejumlah layar lebar seperti, Vina Bilang Cinta (2005), Hattrick (2012), dan serial Bima Satria Garuda.

Sedangkan sang sutradara, Ody C. Harahap sudah eksis lewat karyanya antara lain Alexandria (2005), Kawin Kontrak (2008), Punk in Love (2009), dan Cinta/Mati (2013). Untuk penulisan naskah, Legacy Pictures menggandeng Monty Tiwa, yang juga akan bekerjasama dengan Robert Ronny sendiri. Monty Tiwa dikenal melalui film-film besarnya seperti Denias (2006), Laskar Pemimpi (2010), Test Pack (2012), dan Get Married 4 (2013).


Bukan hanya jajaran produksinya saja yang sudah berpengalaman di industri film, bahkan untuk debutnya, Kapan Kawin? menggaet dua bintang muda Indonesia yang sama-sama sudah mengantongi Piala Citra sebagai Aktris dan Aktor Terbaik Indonesia.


Adalah Reza Rahadian yang dikenal sejak Perempuan Berkalung Sorban (2009), Perahu Kertas (2010), dan Habibie & Ainun (2012), serta Adinia Wirasti yang eksis lewat Ada Apa Dengan Cinta (2002), 3 Hari untuk Selamanya (2007), dan Selamat Pagi, Malam (2014).


Film Kapan Kawin? sendiri akan memulai proses syutingnya selama 25 hari dan mengambil lokasi di Jakarta dan Jogjakarta mulai 1 November 2014. Mereka akan syuting 3 hari lebih dulu di Jakarta, barulah kemudian melanjutkan sisanya di Jogjakarta. Kapan Kawin? dijadwalkan tayang di Cinema XXI pada 12 Februari 2015.





Mau gossip terhangat

langsung di HP Kamu?

Ketik: gossip

Kirim ke: 2121


Tarif : 1000/sms

Semua operator

kecuali

Esia, Flexi, Hepi dan Starone







Source: 21cineplex.com

Komentar