Roby Geisha Diam-Diam Ternyata Sudah Tunangan - Wow Keren

Roby mengaku sudah bertunangan dengan Devi Olivia pada 27 September dan acara itu hanya dihadiri keluarga besar kedua belah pihak.




WowKeren.com - Kabar bahagia datang dari Roby Satria. Personil ini diam-diam ternyata sudah tunangan dengan kekasihnya, Devi Olivia, yang dikenalnya sejak 4 tahun lalu.


Pertunangan Roby itu sudah dilangsungkan sejak 27 September lalu. Roby memang sengaja tidak mengumumkan acara tunangannya tersebut kepada media karena ingin prosesi berjalan khidmat.


"Tunangannya sudah lumayan lama, tanggal 27 bulan kemarin (September)," ujar Roby, Jumat (31/10). "Sama keluarga saja di Jakarta, enggak dibesar-besarin."


Bagi Roby, acara pertunangan itu berjalan sesuai dengan keinginannya walaupun tidak meriah. Kehadiran keluarga besar kedua belah pihak merupakan yang terpenting menurutnya. Acara pertunangannya juga penuh dengan kejutan.


"Aku siapin cincinnya, surprise, omongannya juga surprise," lanjut Roby. "Yang paling berharga menurut gue adalah waktu yang tepat untuk ngomongnya, bukan seberapa meriah acaranya." (wk/kr)


Berita Geisha terkait :

Geisha Lega Bisa Gelar Konser Ultah 1 Dekade Berbalut Musikal

Manajer Enggan Ungkap Alasan Roby 'Diliburkan' Manggung Bersama Geisha

Geisha Kebut Syuting Dua Video Klip Bareng Roby

Roby Siap Kembali pada Geisha Usai Lebaran



Koleksi foto Geisha terkini (166 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar