Reza Rahadian Main Film Komedi Romantis 'Kapan Kawin?' - Wow Keren

Reza Rahardian akan memerankan tokoh Satrio dan beradu akting dengan Adinia Wirasti yang berperan sebagai Asti.




WowKeren.com - Tak ada yang mempertanyakan kemampuan akting . Reza dikenal sebagai aktor yang dapat memerankan berbagai macam karakter di setiap film yang sudah dibintanginya. Namun, belum sekalipun Reza bermain di film bergenre komedi romantis.


Kini kesempatan untuk melihat Reza berakting di film komedi romantis telah tiba. Reza menjadi pemeran utama di film "Kapan Kawin?". Reza memerankan tokoh Satrio, aktor panggung yang tidak mau bermain sinetron karena idealismenya.


Reza akan beradu akting dengan yang berperan sebagai Asti. "Film ini bicara mengenai seorang wanita yang sudah mulai dipertanyakan 'kapan kawin?'. Point Of View-nya perempuan, konfliknya di sini Asti," tutur Reza di XXI Club Djakarta Theater, Rabu (29/10).


Film ini mengangkat fenomena yang dialami para jomblo yang selalu mendapat pertanyaan "kapan kawin?". Film yang disutradari oleh Ody C. Harahap itu akan mulai syuting November dengan Jogjakarta sebagai lokasi syuting. Rencananya, "Kapan Kawin?" akan tayang pada har Valentine, 14 Februari 2015. (wk/kr)







Source: wowkeren.com/

Komentar