Rayakan Halloween, Katy Perry Jadi Cheetos dan Taylor Swift Jadi ... - Wow Keren

Katy jadi Cheetos dalam pesta Halloween di Los Angeles, sedangkan Taylor tampil sebagai pegasus dan unicorn di pesta Manhattan.




WowKeren.com - Halloween yang jatuh pada 31 Oktober selalu diidentikkan dengan pesta kostum. Banyak selebriti yang ternyata juga sangat bersemangat untuk merayakan Halloween. Salah satunya adalah .


Katy memamerkan kostum uniknya dalam pesta Halloween yang diadakan pada Jumat (31/10). Pelantun "This Is How We Do" ini membuat heboh dengan mengenakan kostum berbentuk cemilan Cheetos dalam pesta yang digelar di Los Angeles, California. Katy tampil sebagai Cheetos raksasa, lengkap dengan tas tangan unik berlabel makanan ringan tersebut.


Rupanya tak hanya Katy yang bersemangat merayakan Halloween. Dalam pesta Halloween yang digelar di Manhattan, tak mau kalah memamerkan kostum terbaiknya.


Taylor mengubah dirinya sebagai dua kuda dalam dunia fiksi untuk merayakan Halloween. Penyanyi berusia 24 tahun itu mengenakan kostum yang disebutnya Pegacorn, gabungan dari kuda Pegasus dan Unicorn. Pelantun "Shake It Off" ini tampil memukau dengan tanduk dan sayap putih. (wk/kr)


Berita Katy Perry terkait :

Rayakan Ultah ke-30, Katy Perry Pakai Hijab ke Pasar

Diplo Rayakan Ultah Katy Perry di Tengah Kabar Kehamilan Mantan Pacarnya

Ini Alasan Katy Perry Sembunyikan Hubungan dengan Diplo

Katy Perry Bakal Tampil di Super Bowl XLIX Tahun Depan



Koleksi foto Katy Perry terkini (145 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar