Prilly Latuconsina Langsung Sholat Tobat Usai Minum Alkohol - Wow Keren

Prilly mengaku pernah tanpa sengaja minum alkohol di acara temannya dan langsung sholat tobat setelah disarankan oleh sang ayah.




WowKeren.com - Dunia selebriti kerap dikaitkan dengan narkoba, diskotik dan semacamnya. Pemikiran itu muncul mengingat banyaknya artis yang terjerat kasus narkoba. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk .


Prilly mengatakan hanya datang ke diskotik ketika ada undangan. Meski demikian, pemeran Sisi di "Ganteng-Ganteng Serigala" ini mengaku pernah minum alkohol. Namun, Prilly menenggak minuman tersebut karena tidak tahu bahwa itu adalah alkohol.


"Waktu itu aku nggak tahu kalau yang aku minum ternyata minuman alkohol. Di lounge waktu ada acara temanku di sana," cerita Prilly. Setelah tahu yang diminumnya adalah alkohol, aktris yang dekat dengan ini langsung meminta saran dari sang ayah.


"Aku cerita ke papa begitu sampai di rumah," lanjut Prilly. "Dan mendapat pencerahan, mendapat masukan. Akhirnya aku memutuskan untuk sholat tobat. Itu aku lakukan untuk menetralisir."


Aktris kelahiran Tangerang ini tahu betul apa dampak dari mengkonsumsi alkohol dan tak berniat untuk meminumnya lagi. "Aku nggak sengaja minumnya, karena nggak tahu. Aku tahu resikonya bikin buncit, jadi ngapain kalau tahu tetap aku minum," tandas Prilly. (wk/kr)


Berita Prilly Latuconsina terkait :

Prilly Latuconsina Ucap Terima Kasih Raih 1 Juta Followers di Instagram

Prilly 'GGS' Sebut Aliando Partner Terbaik di Ultah ke-18

Ingin Konsen Karir, Prilly Latuconsina Belum Ada Rasa ke Aliando

Prilly Latuconsina Malu Lihat Aliando Topless



Koleksi foto Prilly Latuconsina terkini (32 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar