Pendekar Tongkat Emas Rilis Poster Karakter Tara Basro dan Reza ... - Cinema 21


30 Oktober 2014

Posted By: Alit Bagus Ariyadi

Pendekar Tongkat ...Film terbaru hasil kolaborasi Miles Films dan KG Studio yang berjudul Pendekar Tongkat Emas kembali merilis poster karakternya. Poster kali ini menampilkan dua pemeran utama dalam film, yaitu Tara Basro yang berperan sebagai Gerhana dan Reza Rahadian yang memerankan tokoh Biru. Keduanya tampak impresif dengan gaya kuda-kuda silat layaknya pendekar yang siap untuk bertarung. Mereka merupakan pendekar yang menimba ilmu silat di satu perguruan yang sama.

Secara garis besar film ini akan bercerita tentang suatu perguruan silat kecil bernama Tongkat Emas. Perguruan ini tidak lain dipimpin oleh Christine Hakim yang berperan sebagai guru silat bernama Cempaka. Seperti nama perguruannya, Cempaka ternyata juga memiliki tongkat emas yang melegenda. Ia memiliki empat murid yang salah satunya nanti akan mewarisi pusaka perguruan silatnya tersebut.


Di film ini, Gerhana dan Biru merupakan murid dari Cempaka. Mereka berdua, bersama dengan dua murid Cempaka lainnya, yaitu Elang (Nicholas Saputra) dan Dara (Eva Celia) akan saling bertarung untuk memperebutkan pusaka Sang Guru, yaitu Tongkat Emas. Pusaka tersebut hanya akan jatuh pada satu orang, yaitu pendekar terbaik yang memenangkan adu silat yang diadakan oleh guru mereka sendiri, Cempaka.


Selain bakal disuguhkan aksi silat yang mumpuni, mata penonton nantinya juga akan dimanjakan dengan Keindahan kota Sumba Timur, yang menjadi lokasi syuting film tersebut. Pendekar Tongkat Emas merupakan film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah. Ini juga akan menjadi film silat pertama bagi Mira Lesmana dan sekaligus kerjasama perdananya dengan sutradara film Garuda di Dadaku (2009) itu.


Film ini akan menjadi film silat kolosal pertama di dunia perfilman Indonesia pasca reformasi. Kabarnya, film yang diproduseri Mira Lesmana ini juga menelan biaya produksi yang cukup besar, yaitu menyentuh angka Rp25 miliar. Pendekar Tongkat Emas sendiri akan resmi dirilis di bioskop mulai 18 Desember 2014.




Mau gossip terhangat

langsung di HP Kamu?

Ketik: gossip

Kirim ke: 2121


Tarif : 1000/sms

Semua operator

kecuali

Esia, Flexi, Hepi dan Starone







Source: 21cineplex.com

Komentar