One Direction Rilis Single Baru Buruan Update Playlist Kamu - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bagi para Directioners, kamu boleh bersenang-senang hari ini. Ya, kelima cowok ganteng yang tergabung dalam group band One Direction , baru saja merilis single barunya.

Tampil dalam sebuah acara radio, One Direction mengungkapkan kalau mereka baru saja merilis single barunya. Tidak sampai di situ saja, mereka juga segera mengumumkan kabar bahagia itu melalui akun resmi Twitter One Direction.


Single yang dirilis kelima pemuda asuhan Simon Cowell kali ini berjudul Night Changes. Melalui akun Twitter, One Direction mem-posting sebuah foto beserta tweet yang menyatakan single dari album mereka sudah resmi rilis.

One Direction @ShutterstockOne Direction @Shutterstock


Scott Mills, selaku pemandu acara tersebut, menanyakan lagu apa yang menjadi favorit di album baru mereka. Harry pun menjawab kalau lagu favoritnya adalah single One Direction yang akan segera rilis.


Meski awalnya terkesan sedikit rahasia, pada akhirnya One Direction justru mengkonfirmasi single apa yang akan dirilis. Track Night Changes akan masuk dalam jajaran track album baru 1D, FOUR.


Sambil menyambut kabar bahagia ini, One Direction mengatakan kalau mereka akan selalu meng-update semua hal menjelang perilisan album FOUR. Untuk kamu para Directioners, cepat-cepat cek Twitter mereka ya. Jangan sampai kalian jadi Directioners yang kudet.


Lupakan Musik Pop, One Direction Kini Siap Dengan Musik Rock?

One Direction, Artis Paling Dicari Dalam 24 Jam!

Empat Minggu, Meghan Trainor Paling Tahan Lama di Inggris!

Wow, One Direction Dapat Pujian Dari Band Legendaris!

8 Fakta Imut di Balik Si Ganteng, Zayn Malik

(pop/ntn)







Source: KapanLagi.com

Komentar