Nadine Chandrawinata, Maria Selena Cs Diganggu Hantu di Trailer ... - Wow Keren

Trailer tersebut memperlihatkan Nadine, Maria cs diganggu hantu saat mereka menginap di sebuah rumah tua saat liburan di hutan.




WowKeren.com - Salah 1 film horor garapan sineas Tanah Air yang ditunggu adalah "Danau Hitam". Film garapan Rapi Films ini telah merilis trailer perdana mereka melalui akun YouTube rapifilms1.


Trailer berdurasi 2 menit lebih itu dibuka dengan adegan di masa lalu saat terjadi pembunuhan di suatu tempat. Mayat korban lantas dimasukkan ke sebuah peti dan ditenggelamkan di sebuah danau. "Sejak saat itu banyak orang hilang," tulis tim produksi di trailer tersebut.


Setelah itu, adegan langsung berlanjut ke masa kini. , dan teman-teman diperlihatkan sedang pergi berlibur ke hutan tempat kejadian di masa lalu itu terjadi. Ketika menyusuri hutan tersebut, mereka menemukan sebuah rumah. Saat menginap di rumah itu, mereka mulai diganggu oleh makhluk halus.


Film ini diarahkan oleh sutradara Jose Purnomo. Selain Nadine dan Maria Selena, "Danau Hitam" juga dibintangi oleh , dan Daniel Topan. Film ini rencananya tayang mulai 4 Desember 2014.


Berikuta dalah trailer perdana "Danau Hitam":


(wk/kr)


Berita Danau Hitam terkait :

Maria Selena Akan Syuting Film 'Danau Hitam' di Hutan Angker







Source: wowkeren.com/

Komentar