Lebih Cantik Suzy, Seohyun SNSD atau Model Han Hye Jin dengan ... - Wow Keren

Polling Allkpop menunjukkan Seohyun lebih cantik dalam balutan gaun koleksi Blumarine dibandingkan Suzy dan model Han Hye Jin.




WowKeren.com - Penampilan , dan model Han Hye Jin baru-baru ini menarik perhatian publik. Pasalnya, ketiganya kedapatan pernah mengenakan gaun yang sama. Netter pun membandingkan siapa yang terlihat lebih cantik dengan gaun tersebut melalui polling di Allkpop.


Gaun yang dikenakan ketiganya merupakan koleksi Blumarine F/W 2014. Gaun tersebut terlihat cantik dengan perpaduan tekstur renda yang rumit. Gaun tersebut terlihat makin memukau karena memadukan gaya elegan dengan gaun ala atlit skating.


Suzy terlihat mengenakan gaun tersebut di acara Cartier's 100th Anniversary, 16 Oktober lalu. Han Hye Jin mengenakan gaun itu menghadiri 'VOGUE Fashion's Night Out', 24 Oktober. Sedangkan Seohyun tampil dengan gaun itu saat menghadiri 'Style Icon Awards', Selasa (28/10).


Allkpop pun membuat poling membandingkan penampilan ketiganya dalam balutan gaun tersebut. Sementara ini, Seohyun unggul jauh dengan 10697 suara. Suzy menyusul dengan mendapatkan 3687 suara dan model Han Hye Jin memperoleh 1824 suara.


"Aku memilih Suzy karena bentuk tubuhnya," komentar netter membandingkan ketiganya pada poling tersebut. "Seohyun terlihat lebih cantik dengan gaun itu dari pada Suzy," imbuh lainnya. "Pastinya yang terlihat lebih baik adalah model Han Hye Jin."


Bagaimana dengan anda? Siapakah menurut anda yang terlihat lebih cantik dengan gaun koleksi Blumarine tersebut? (wk/kr)


Berita Suzy terkait :

Suzy 'miss A' Ingin Cium Seseorang?

Suzy Beberkan Rahasia Pembagian Honor miss A di Twitter

Sehari di Instagram, Follower Suzy Capai Ribuan Orang

Suzy miss A Rayakan Pesta Ulang Tahun Bersama CeCi



Koleksi foto Suzy terkini (171 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar