Kim Kardashian Jadi Tengkorak Hidup Temani 'Anak Sigung' untuk ... - Wow Keren

Kim bangga berdandan seram tahun ini menemani North West yang memakai kostum sigung nan menggemaskan.




WowKeren.com - Tidak seperti biasanya, Halloween tahun ini memilih tidak tampil terlalu seksi. Kim kali ini memilih menjadi tengkorak hidup, menemani sang putri yang imut mengenakan kostum sigung.


Kim memamerkan kostum tersebut pada akun Instagram-nya tepat di hari Hallowen, Jumat (31/10). Istri ini mengenakan kostum ketat berwarna hitam dengan motif tulang-tulang sehingga terlihat seperti tengkorak hidup. Wajahnya pun dipoles warna putih dengan lingkaran hitam di mata, hidung, dan samping mulutnya hingga terkesan mengerikan.


Namun Kim tidak mendandani putri semata wayangnya sama mengerikannya dengan dia. Selebriti berusia 34 tahun ini memilih menjadikan North West sebagai sigung imut. Mereka pun begitu antusias untuk merayakan serunya Hallowen.


"My little stinker (Si kecil bau) sudah menunggu ayahnya untuk menunjukkan kostum ini," tulis Kim saat mengunggah foto. "Halloween dimulai lebih pagi pada tahun ini."


Selain tengkorak hidup, Kim telah menyiapkan 4 macam kostum untuk Halloween tahun ini. Pada 2012 lalu, ia berdandan seksi dalam balutan kostum cheetah yang terbuka di bagian dada dan perut. Mungkin tahun ini ia ingin serasi hitam-hitam dengan sang buah hati. (wk/mr)


Berita Kim Kardashian terkait :

Kim Kardashian Hamil Adik North West?

Pakaian Dalam Kim Kardashian Terekspos Gara-Gara Salah Posisi Duduk

Kanye West Hadiahi Kim Kardashian Liburan ke Hawaii

Rayakan Ultah Kim Kardashian, Kanye West Tulis Tweet Romantis



Koleksi foto Kim Kardashian terkini (43 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar