Kalah dari Genoa, Juventus Akui Memang Kurang 'Kejam' - Wow Keren

Juventus tembakkan 16 peluang gol namun Genoa yang berhasil menjadi pemenang hanya dengan 4 peluang gol saja.




WowKeren.com - Kekalahan Juventus atas Genoa 0-1 seakan menjadi tamparan bagi tim asuhan Massimiliano Allegri itu. Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, menjadi saksi "kekejaman" sepakbola lewat kepulangan Bianconeri dengan tangan hampa, Kamis (30/10) dini hari WIB.


Tercatat ada 16 peluang untuk mencetak gol yang diciptakan Juve saat berlaga melawan Genoa yang sayangnya gagal dimanfaatkan oleh Leonardo Bonucci dkk meski mendominasi pertandingan. Genoa sendiri terhitung hanya melepaskan 4 tembakan ke gawang, namun berhasil membobol Juventus lewat tendangan Luca Antonini di menit ke-90.


"Kekalahan kemarin malam membuat kami memahami bahwa sepakbola bisa kejam dan sinis, dua hal yang belum kami miliki di Juventus hari ini," ungkap Bonucci yang dikutip Football Italia. "Itu adalah fakta dan kalau kami ingin menang kami juga harus memiliki hal tersebut."


Walaupun masih memimpin klasemen sementara dengan 22 poin di Seri A, tapi perolehan Juve masih sama dengan AS Roma yang berada di urutan ke-2. Namun peluang Juventus untuk menambah poin bisa didapatkan lewat laga melawan Empoli pada Minggu (2/11) dini hari WIB yang sangat dinantikan oleh Bonucci. "Laga di Empoli akan benar-benar menjadi pertarungan dan saya ingin main," ungkap Bonucci.


Hasil pertandingan Juventus kali ini memang cukup mengejutkan. Selain itu Juventus juga mengantongi 4 buah kartu kuning lewat Angelo Ogbonna, , Giorgio Chiellini dan Stephan Lichtsteiner. (wk/kr)


Berita Juventus terkait :

Arturo Vidal Tegaskan Komitmennya di Juventus

Ada Aksi 'Katakan Cinta' Saat Laga Juventus vs Singapore Selection

Inilah Syarat Juventus Jika MU Inginkan Arturo Vidal

Fans Juventus di Indonesia Benar-Benar Gila







Source: wowkeren.com/

Komentar