Jennifer Lopez: Ben Affleck Adalah Patah Hati Terbesar Pertamaku - Wow Keren

J.Lo mengaku jadi workhaholic usai putus dengan Ben dan merasa rendah diri dalam percintaan.




WowKeren.com - dan pernah menjadi pasangan sempurna Hollywood di masanya yang membuat publik iri. Namun hubungan bermula dari cinlok itu kandas pada dalam 2 tahun. J.Lo pun mengakui bahwa kisah asmaranya bersama Ben itu memiliki efek sangat besar padanya.


Pernyataan itu diungkap J.Lo dalam buku memoarnya "True Love" dengan Maria Shriver sebagai pewawancara. J.Lo menyebut Ben sebagai "patah hati terbesar pertama"-nya. Pelantun "Booty" tersebut mengaku tak pernah merasakan patah hati sebelum berpisah dari Ben pada 2004 lalu.


Meski patah hati parah namun J.Lo juga mengakui memiliki alasan tersendiri langsung menikah dengan hanya dalam 5 bulan setelah putus. Ia putus dari Ben pada Januari dan menikah dengan Marc di bulan Juni. Kini J.Lo sudah cerai dengan Marc dan Ben bahagia berumahtangga bersama .


"Mungkin itu adalah patah hati terbesar pertamaku," ungkap J.Lo. "Lalu saat itu ada teman baikku selama bertahun-tahun yang sebenarnya aku naksir dan chemistry kami bagus memasuki hidupku. Dia bilang, 'Aku di sini dan kamu perlu tahu tak ada orang lain yang akan mengobati luka hatimu. Hanya dirimu yang bisa melakukannya'."


J.Lo membeberkan bahwa ia jadi workhaholic untuk mengobati patah hatinya itu. Ia ikut lari dan menang medali tiap minggu dan ikut berbagai acara untuk merasa percaya diri lagi. "Tapi tetap ada bagian diriku yang merasa tidak pantas menerima cinta," imbuh juri "American Idol" tersebut.


"Sekarang aku terbuka untuk cinta," lanjut J.Lo yang baru saja putus dari dancernya, Casper Smart. "Tapi saat ini aku hanya ingin sendiri dan mengenal lebih dalam diriku lagi." (wk/mr)


Berita Jennifer Lopez terkait :

Jennifer Lopez Ternyata Pernah Rasakan Pedihnya 'KDRT'

Jennifer Lopez Tidak Malu Cerai 3 Kali

Jennifer Lopez Masih Dukung Ben Affleck dengan Nonton 'Gone Girl'

Jennifer Lopez Selamat dari Kecelakaan Usai Ditabrak Pengendara Mabuk



Koleksi foto Jennifer Lopez terkini (77 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar