Final ISL 2014 di Jakarta Ternyata Belum Dapat Izin Tertulis - Wow Keren

CEO PT Liga Indonesia mengaku Polda belum memberikan izin tertulis, namun mereka sudah mendapat rekomendasi semifinal dan final dari Polres Jakarta Pusat.




WowKeren.com - Indonesia Super League (ISL) 2014 akan segera memasuki partai final pada 7 November mendatang. Rencananya, partai puncak akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, ada masalah terkait penyelenggaraan itu.


Seperti diungkapkan oleh PT Liga Indonesia, mereka masih belum mendapat izin tertulis dari pihak Polda Metro Jaya terkait laga final ISL 2014. CEO PT Liga, Joko Driyono, mengaku mereka telah mendapat surat rekomendasi untuk final dan semifinal dari Polres Jakarta Pusat, namun belum mendapat izin tertulis untuk final dari Polda.


"Iya untuk final belum (izin tertulis dari Polda), tapi rekomendasi dari Polres (Jakarta Pusat) sebagai penguasa langsung di situ, surat izinnya untuk semi-final dan final malah sudah terbit," tutur Joko Driyono. "Hanya, untuk tindak lanjutnya satu per satu untuk perkembangan detik per detiknya. Koordinasi sampai tadi pagi, semifinalnya dulu yang konfirm tidak bisa main di Jakarta."


Pihak kepolisian tengah melakukan analisis terhadap beberapa hal sebelum memberikan izin. Salah satu pertimbangan adalah hiruk pikuk antar fans di sosial media. "Kami hormati pertimbangan pihak kepolisian," lanjut Joko.


Saat ini, ISL sudah memasuki babak semifinal. 4 klub yang harus saling jegal di babak 4 besar untuk memperebutkan 2 tiket final adalah Persipura Jayapura, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, dan Arema Cronus. (wk/kr)


Berita ISL 2014 terkait :

Persipura dan Arema Mantap Maju ke Semifinal ISL 2014

Arema Terancam Saksi Laga Tanpa Penonton Gara-Gara Insiden Flare di ISL 2014

Suporter Arema Ditangkap Nyalakan Flare, Pemain Persipura Juga Main Kasar

Persela Siap Lawan Persipura, Arema dan Semen Padang di Babak 8 Besar ISL 2014







Source: wowkeren.com/

Komentar