Farhat Abbas Nilai Kado Lamborghini untuk Raffi-Nagita Bohongan - Wow Keren

Farhat menantang Raffi untuk menunjukkan BPKB Lamborghini jika itu memang asli dan mengadakan pesta berhadiah menebak kado itu benar atau palsu.




WowKeren.com - ternyata masih belum puas mengomentari pernikahan dan . Setelah menulis beberapa tweet soal pernikahan mewah , kini giliran kado mobil Lamborghini yang disoroti Farhat.


Melalui akun Twitter @farhatabbaslaw, Farhat menilai hadiah Lamborghini itu hanyalah kebohongan belaka. "Hadiah lamborghini itu cuma boong2an aja,terkesan mengecilkan penerima hadiah," tulis Farhat.


Tak cukup dengan 1 tweet tersebut, Farhat juga menantang Raffi untuk menunjukkan bukti hadiah Lamborghini itu memang asli. "Pasca pesta besar artis,mrk harus membuktikan kepada publik kalo hadiah mrk asli, bukan tipu2, mana BPKB lamborghininya? Mana jam mahalnya?," lanjut Farhat.


Tak cukup sampai di situ, mantan suami Nia Daniaty ini bahkan mengadakan kuis berhadiah terkait keaslian kado Lamborghini tersebut. "Kuis berhadiah: bos lamborghini ngasih hadiah artis pesta mobilnya asli atau palsu,,, jangan2 kita semua tertipu nih.. #takbaikberlebih," tambah Farhat. (wk/kr)


Berita Farhat Abbas terkait :

Tweet Farhat Abbas Soal Pernikahan Mewah Sindir Raffi-Nagita?

Farhat Abbas Prihatin Hotman Paris Alami Kecelakaan Mobil

Farhat Abbas Berang Regina Diisukan Hamil 3 Bulan

Farhat Abbas, Raline dan Slank Bangga Jokowi Jadi Presiden



Koleksi foto Farhat Abbas terkini (41 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar