Duo iPhone 6 Siap Sambangi Indonesia Awal 2015 - Wow Keren

iPhone 6 dan iPhone Plus statusnya 'Sertifikat Dicetak' di website Ditjen Postel yang menandakan segera dijual di pasaran.




WowKeren.com - Bagi fans Apple di Indonesia mulailah menyisihkan dana untuk menyambut kehadiran duo jagoan baru. iPhone 6 dan iPhone 6S telah selesai diuji Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Artinya, tak lama lagi bagi kedua smartphone ciamik itu dijual di pasaran Indonesia.


Apple - A1586 dan Apple - A1524 yang merupakan kode nama iPhone terbaru terpampang di website resmi Ditjen Postel yang menandakan masuk pengujian. Keduanya memiliki status "Sertifikat Dicetak" pada 15 Oktober 2014 yang artinya pengujian sudah selesai. Ada tiga pihak yang mendaftarkan iPhone 6 dan Plus itu yakni PT Trikomsel Oke, PT Sinar Eka Selaras, dan Apple South Asia.


Namun belum diketahui kapan pastinya kedua iPhone 6 itu akan benar-benar rilis di Indonesia. Meski begitu santer dikabarkan bakal mulai dijual di Tanah Air pada awal 2015 atau kisaran Januari.


"Tanggal dan bulannya saya tidak tahu, tetapi yang pasti awal tahun depan," ucap Direktur PT Trikomsel Oke Sugiono Wiyono, seperti dilansir dari Kompas Tekno."(Jadwal pasti) saya belum tahu karena tergantung juga pada kesiapan Apple."


Duo iPhone 6 tersebut tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu silver, space grey dan gold. Sementara ini penjualan di Singapura membanderol iPhone 6 Plus dengan bentang layar jumbo seharga Rp 10,8 juta sedangkan versi layar biasa yakni 4,7 inci setara Rp 9,3 juta. Untuk yang termahal yakni iPhone 6 Plus 128GB dihargai Rp13,5 juta.


Apple sendiri merilis kedua iPhone 6 itu tak hanya beda ukuran layar tapi juga menyediakan banyak pilihan kapasitas memori. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menambah versi 128 GB namun menghilangkan model 32GB. (wk/mr)


Berita Apple terkait :

Ngaku Gay, CEO Tim Cook Bersyukur Kerja di Apple

Ini Alasan Bos Apple Hentikan Produksi iPod Classic

Komputer Apple Pertama Laku Dilelang Rp 1 Miliar

Jadi Tablet Tertipis Sejagad, iPad Air 2 Gampang Melengkung?







Source: wowkeren.com/

Komentar