Ditangkap Polisi karena Narkoba, Pelawak Tessy Ingin Bunuh Diri? - Wow Keren

Walau belum jelas apakah ingin mengakhiri hidupnya, polisi menemukan Tessy meminum cairan pembersih untuk kloset di kantor polisi.




WowKeren.com - Pelawak "Srimulat", Kabul alias , ditangkap oleh Direktorat IV Bareskrim Polri sejak Kamis, 23 Oktober lalu sekitar pukul 22.00 WIB. Artis berusia 66 tahun ini ditangkap bersama 3 orang lainnya di sebuah kawasan di Bekasi karena terbukti membawa narkotika.


Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain sabu seberat 1,6 gram, alat penghisap sabu (bong), ponsel dan buku tabungan. Saat ditangkap, Tessy sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu.


"Dia ditangkap di Bekasi di rumah temannya oleh Direktorat Narkoba (Bareskrim) Polri. Kabarnya tiga orang, tetapi Pak Kadiv (Humas Polri) lagi ke Amerika," ujar Kombes Polisi Agus Riyanto, Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri kepada media, Selasa, 28 Oktober.


Anehnya, Tessy melakukan perbuatan yang tidak disangka-sangka saat meminta ijin ke kamar mandi saat berada di kantor polisi. Oleh polisi, Tessy tiba-tiba ditemukan meminum cairan pembersih untuk kloset.


"Jadi, pada saat dia ditangkap dan mau dibawa ke kantor, dia izin ke kamar kecil. Ternyata dia minum cairan pembersih untuk kloset," lanjut Riyanto.


Walau belum ada alasan tindakan Tessy tersebut, saat ini polisi sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sempat diduga Tessy meminum cairan pembersih tersebut untuk mengakhiri hidupnya. (wk/dn)


Berita Tessy terkait :

Cemas, Malu dan Pengaruh Narkoba Jadi Alasan Tessy Coba Bunuh Diri

Terbukti Pemadat, Tessy Terancam Hukuman Seumur Hidup

Pelawak Polo Akui Tessy Memang Sedang dalam Masa-Masa Sulit

Tessy Tolak Dijenguk Anggota Srimulat di Rumah Sakit



Koleksi foto Tessy terkini (6 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar