Diet, Prilly Latuconsina Malah Masuk Rumah Sakit - Wow Keren

Prilly yang ingin mengurangi berat badannya hanya makan salad seharian dan membuat ususnya bermasalah hingga masuk UGD.




WowKeren.com - Kabar buruk datang dari . Kamis (30/10), Prilly harus dilarikan ke rumah sakit dan masuk UGD. Kenapa?


Prilly mengalami gangguan di ususnya akibat dari hanya makan salad seharian. Hal itu dilakukan bintang "Ganteng-Ganteng Serigala" tersebut karena ingin menguruskan badannya.


"Terdampar di ugd karna usus bermasalah :'( pengen cepet kurus akhirnya cuma makan salad dalam sehari," tulis Prilly di akun Twitternya. Dalam tweetnya tersebut, Prilly mengunggah foto tangannya yang ditusuk dengan jarum infus.


Berita teman dekat ini masuk rumah sakit tentu saja langsung membuat fansnya sedih. Banyak fans yang mendoakan kesembuhan Prilly. "ayoo makan dong bie, jadi sakit kyk gini kan huhu :( .. gws sayanggg," tulis pemilik akun Twitter @hanifumboh. "piyiiii ga boleh kaya gitu ih, kamu harus makan jaga kesahatan! Kamu ga gendut kok malah ideal. Kita semua syg km apa adanya," sahut fans lain. "buat apa diet ketat klo endingnya masuk RS prill... get well really soon yah :')," tambah lainnya.


Tak ingin membuat fansnya terus khawatir, pagi ini (31/10), Prilly langsung mengunggah tweet yang mengatakan dirinya baik-baik saja. "Hai pagi! Alhamdullilah udah enakan dan udah mulai shoot lagi," tulis Prilly di akun @PrillyBie. (wk/kr)


Berita Prilly Latuconsina terkait :

Prilly Latuconsina Langsung Sholat Tobat Usai Minum Alkohol

Prilly Latuconsina Ucap Terima Kasih Raih 1 Juta Followers di Instagram

Prilly 'GGS' Sebut Aliando Partner Terbaik di Ultah ke-18

Ingin Konsen Karir, Prilly Latuconsina Belum Ada Rasa ke Aliando



Koleksi foto Prilly Latuconsina terkini (32 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar