Di Balik Tubuh Kekarnya Ternyata Saurav Gurjar Punya Hobi Imut - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Siapa yang nggak takut saat melihat tubuh kekar Saurav Gurjar ? Semua orang pasti keder duluan saat berpapasan dengan pemeran Bima di serial Mahabharata itu.

Namun, di balik tubuhnya yang kekar dan penampilannya yang sangar itu, ternyata ada satu hobi unik yang selama ini tak banyak diketahui orang lain. Apakah itu?


Ternyata, Saurav Gurjar punya hobi yang tak jauh beda dengan Shaheer Sheikh dan Vin Rana . Tak lain dan tak bukan adalah, selfie!


Ya, meski berwajah sangar dan tubuhnya cukup menyeramkan, tapi Saurav senang sekali selfie. Meski tak sesering Vin Rana, tapi hal ini cukup membuat banyak mata terpana.


Ternyata Saurav punya hobi selfie. Narsis ya? @http://ift.tt/1rUgxkkTernyata Saurav punya hobi selfie. Narsis ya? @http://ift.tt/1rUgxkk




Bagaimana tidak, kebanyakan orang pasti mengira Saurav tidak narsis seperti Vin Rana. Apalagi ia adalah seorang atlet gulat internasional yang biasanya malas melakukan hal-hal seperti ini.

Hanya memiliki satu akun media sosial, yaitu Instagram. Saurav kerap mengunggah beberapa foto selfie-nya di sana.


Hobi selfie Saurav ini jadi salah satu bukti kalau ia tidaklah seseram yang dibayangkan banyak orang. Saurav sudah terbukti sayang anak kecil, dan sekarang punya hobi yang imut.


Sekarang, kamu sudah tak takut lagi dengan si Bima kan?


Shaheer Sheikh Jadi Brand Ambassador Stasiun TV, Aji Mumpung?

[Foto] Digendong Shaheer Sheikh, Anak Indra Bekti Malah Nangis

Besok, Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj Kunjungi Bandung

Sebut Cewek Indonesia Ini 'Baby', Shaheer Temukan Tambatan Hati?

Gara-Gara Film Baru Shahrukh Khan, Wanita Ini Coba Bunuh Diri

(kpl/phi)







Source: KapanLagi.com

Komentar