D'Masiv Bikin Wanita Jadi Batu di Video Klip 'Batu' - Wow Keren

D'Masiv menghadirkan cerita pasangan kekasih yang selalu bertengkar karena sifat keras kepala layaknya batu.




WowKeren.com - akhirnya mengobati kerinduan penggemar dengan meluncurkan video klip terbarunya. Band yang digawangi Cs itu merilis video klip "Batu" pada Jumat (31/10).


D'Masiv menghadirkan cerita pasangan kekasih yang selalu bertengkar dalam video klip "Batu". Video berdurasi 4 menit itu mengusung konsep Manusia Batu yang diperankan model wanita, Nina Kozok.


Lagu "Batu" berkisah tentang sepasang kekasih yang dikalahkan oleh ego. Lantaran memiliki sifat keras kepala layaknya batu, akhirnya hubungan percintaan pasangan itu harus kandas.


Rian tak hanya menjadi model dalam video klip "Batu". Penyanyi berusia ini juga turut andil dalam menyusun lagu dan lirik "Batu".


"Batu" merupakan lagu yang disertakan dalam album terbaru D'Masiv dalam "Hidup Lebih Indah". Album keempat tersebut berisi 12 lagu yang terdiri 9 lagu baru dan 3 lagu lama yang dinyanyikan ulang. Lagu-lagu tersebut adalah "Esok Kan Bahagia", "Cahaya Hati", "Batu", "Jarak dan Waktu", "Yang Terpenting", "PD", "Semenjak Engkau Pergi", "Salah Paham, "Simpati Padamu", "Rindu Setengah Mati", "Cinta Ini Membunuhku" dan "Jangan Menyerah".


Inilah D'Masiv dalam video klip "Batu":


(wk/kr)


Berita D'Masiv terkait :

D'Masiv Rilis Album 'Hidup Lebih Indah' dalam Piringan Hitam

D'Masiv Rilis Album Ke-4 'Hidup Lebih Indah'

D'Masiv Pastikan Tak Manggung Selama Lebaran

D'Masiv Rilis Single Religi 'Cahaya Hati'



Koleksi foto D'Masiv terkini (90 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar