Cerita CJR Tentang Film Terbarunya yang Tanpa Bastian - Cinema 21


31 Oktober 2014

Posted By: Alit Bagus Ariyadi

Emmanuel Kelly ...


Pasca hengkangnya Bastian dari Coboy Junior dan merubah nama grup vokalnya menjadi CJR. Iqbal, Kiky dan Aldi, tetap melanjutkan karir di industri musik tanah air yang sudah membesarkan nama mereka. Begitu pula di dunia film, dimana CJR kembali mempersiapkan karya terbaru mereka yang diberi judul CJR The Movie 2.


Tentunya, di film tersebut tidak melibatkan secara langsung sosok Bastian namun di kisahnya nanti masih berkaitan dengan hengkangnya cowok yang identik dengan rambut ikalnya itu dari Coboy Junior. Saat sedang melakukan proses syuting di Annex Building, Jakarta Pusat, Iqbal, Kiky dan Aldi memberikan sedikit bocoran tentang film terbaru mereka itu.


"Tentunya film ini beda dari sebelumnya. Disini lebih drama komedi, kalau sebelumnya kan banyak dance-dancenya gitu. Plus di film ini akan ada lagu untuk album terbaru kita nanti," ucap Kiky.


"Bastian nggak ada di film ini, paling cuma footage-footage aja," celetuk Iqbal.


Film CJR The Movie 2 yang melakukan syuting hingga ke Australia ini diketahui juga melibatkan artis asal negeri Kangguru yaitu Emmanuel Kelly. Penyanyi jebolan X-Factor Australia 2011 tersebut dikisahkan akan menjadi motivator CJR yang 'galau' pasca kepergian Bastian.


"Pas di kasih tahu akan ada Emmanuel, kita langsung cari di Youtube dan nonton pas dia bawain lagu 'Imajine'. Kita pas akting sama dia itu nggak dialog lho cuma ngobrol biasa. Itu di bebasin aja dan pas dilihat hasilnya memang lebih enak," tutur Kiky.


CJR The Movie 2 saat ini sedang melakukan syuting bagian akhir dan akan siap menghiasi bioskop pada bulan Februari 2015.




Mau gossip terhangat

langsung di HP Kamu?

Ketik: gossip

Kirim ke: 2121


Tarif : 1000/sms

Semua operator

kecuali

Esia, Flexi, Hepi dan Starone







Source: 21cineplex.com

Komentar