Buah Labu Ini Diukir Jadi Wajah Yang Menyeramkan Untuk ... - Wow Keren

Jon Neill asal Kansas, mengukir buah labu dengan mata melotot, gigi tajam dan wajah menyeringai.




WowKeren.com - Halloween yang jatuh pada 31 Oktober tak hanya diidentikkan dengan pesta kostum. Berbagai benda dengan bentuk seram biasanya juga menghiasi perayaan Halloween. Salah satu yang paling khas adalah ukiran buah labu.


Seorang seniman memukau netter dengan karya mengukir buah labu. Dengan kemampuan seni ukir yang sangat tinggi, Jon Neill mengubah buah labu menjadi wajah-wajah yang menyeramkan. Di tangan Jon, buah labu akan memiliki ekspresi seram dengan mata melotot, gigi tajam dan wajah menyeringai.


Halloween selalu menjadi hari yang sibuk bagi Jon. Awal Agustus, biasanya Jon akan mulai mencari labu yang menurutnya cocok untuk diukir. "Aku mencari labu yang memiliki karakter. Jika aku bisa melihat labu yang memiliki ekspresi, maka aku akan membelinya," ujar Jon.


Jon mulai mengukir sejak remaja. Keluarganya juga sangat mendukung Jon untuk selalu berkarya. Sayangnya, selama bertahun-tahun, karya seni pria asal Kansas itu tak populer. Hingga akhirnya Jon mengikuti audisi untuk acara televisi "Halloween Wars."


Nama Jon lalu mulai dikenal sejak video karya seninya diunggah di YouTube. Jon lalu disebut-sebut sebagai salah satu seniman mengukir labu yang terbaik dunia.


Rupanya, karya Jon tak hanya untuk dipamerkan saja. Para pecinta labu bisa memesan karya ukiran Jon lewat website resminya.


Inilah beberapa ukiran labu karya Jon Neill:



(wk/kr)


Berita Umum Unik terkait :

Inilah Wanita-Wanita Miliarder Terkaya Sedunia Versi Wealth-X

Ajaib, Anak Ini Tidak Makan dan Minum Lebih dari Satu Tahun

Mulai Kostum Joker Hingga Zombie Meriahkan Parade Halloween di Jepang

Cantiknya Kue-Kue Bertema Musim Dingin Ala 'Frozen' di Cozy Corner







Source: wowkeren.com/

Komentar