Beredar Foto Harry Styles dan Kate Moss Ciuman - Wow Keren

Kate Moss memberikan ciuman pertemanan kepada Harry Styles saat menghadiri acara perilisan film dokumenter 'A String of Naked Lightbulbs'.




WowKeren.com - Selasa (28/10) menjadi salah satu hari bahagia bagi . Hari itu, Harry bertemu dengan saat menghadiri even spesial di klub malam Annabel, London. Tanpa diduga-duga, Harry mendapat ciuman dari Kate.


Ceritanya, saat sampai di klub, Harry duduk di sebelah Kate yang malam itu menjadi bintang tamu istimewa acara perilisan film dokumenter "A String of Naked Lightbulbs" tersebut. Tak lama setelah duduk, Kate langsung mencium personil ini.


Namun, fans tidak perlu buru-buru cemburu. Ciuman model berusia 40 tahun itu hanyalah simbol pertemanan diantara dirinya dan Harry. Harry dan Kate lantas berpisah di tengah acara setelah Kate sibuk berbincang-bincang dengan DJ di acara tersebut.


Pengalamaan Harry itu tentu bisa menjadi obat tambahan baginya yang sempat sakit saat syuting video musik baru bersama 1D sehari sebelumnya. Penyanyi 20 tahun itu sempat terjatuh hingga kru harus memanggil ambulans untuk memastikannya tidak terluka. (wk/kr)


Berita Harry Styles terkait :

Sebarkan Foto Bugil Harry Styles, Daily Star Akhirnya Minta Maaf

Harry Styles dan Erin Foster Tak Serius Berkencan

Harry Styles Kembali Kencani Wanita Lebih Tua yang Dikenalkan Mantan?

Harry Styles Bantu Fans Melamar Pacarnya di Konser One Direction



Koleksi foto Harry Styles terkini (27 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar