Alasan Reza Rahadian Bintangi Film Drama Komedi Kapan Kawin? - Cinema 21


30 Oktober 2014

Posted By: Evelyn Afnilia

Reza RahadianBeberapa tahun terakhir, film-film yang dibintangi Reza Rahadian memang cenderung bergenre 'serius'. Lelah dengan hal itu, aktor muda berbakat yang satu ini pun rehat sejenak dengan melibatkan diri di film komedi romantis, Kapan Kawin?.

Pada film yang diproduksi oleh Legacy Pictures tersebut, Reza memainkan karakter yang cukup unik bernama Satrio. "Satrio ini pemuda idealis, seorang aktor panggung, keukeuh nggak mau main sinetron, dan kantongnya 'kelaparan'," buka aktor yang sukses besar memerankan bapak Habibie dalam Habibie & Ainun (2012) tersebut saat berbincang di acara Syukuran dan Media Gathering Kapan Kawin? di XXI Club, Djakarta Theater, Jakarta.


Tak dipungkiri faktor rehat tadi memang menjadi alasan Reza untuk terlibat di film yang diproduseri oleh Robert Ronny ini. Tetapi faktor kenyamanan nampaknya menjadi alasan yang lebih kuat bagi Reza.


"Yang terpenting itu adalah saya merasa nyaman saat saya bermain film. Karakter yang saya bawakan nanti ini sangat fun, dan saya pun diberi kebebasan penuh untuk mendevelop karakter ini, mulai dari bahasa tubuh, cara berpakaian, itu semua boleh diinterpretasikan oleh saya sendiri," kisah pria berambut ikal itu lagi.


Memang dari judulnya yang nyeleneh, Kapan Kawin?, sudah dapat diartikan kalau film ini akan menjadi drama komedi romantis yang banyak diminati penonton. Menurut Reza sendiri, film ini akan memberikan sebuah peristiwa beserta jawabannya yang diharapkan dapat membawa pengaruh baik bagi penonton.


Tentu tak berperan sendiri, Kapan Kawin? menyandingkan Reza dengan Adinia Wirasti sebagai pemeran utama wanitanya. Keduanya akan berkolaborasi dengan apik dibawah arahan Ody C. Harahap selaku sutradara, atau malah keduanya akan kawin?


Seperti apa ya peran Reza Rahadian di Kapan Kawin? Nantikan tayangnya hanya di Cinema XXI kesayangan Anda!




Mau gossip terhangat

langsung di HP Kamu?

Ketik: gossip

Kirim ke: 2121


Tarif : 1000/sms

Semua operator

kecuali

Esia, Flexi, Hepi dan Starone







Source: 21cineplex.com

Komentar