Ahn Jae Hyun: Jun Ji Hyun Perhatian Padaku Saat 'Man from the Star' - Wow Keren

Ahn Jae Hyun bersyukur Jun Ji Hyun tak terganggu dengan banyaknya NG yang ia lakukan dan malah menyemangatinya.




WowKeren.com - debut di dunia serial TV dalam drama populer "Man from the Star". Sebagai pendatang baru, ia merasa bersyukur banyak dibantu pemeran utama yang jauh lebih senior yaitu .


Hal itu diungkap oleh Ahn Jae Hyun ketika hadir di acara "Happy Together 3". Ia berterimakasih pada Jun Ji Hyun yang telah bersikap lunak padanya selama syuting. Maklum saja, Ahn Jae Hyun banyak melakukan kesalahan sebagai pemula namun aktris film "" itu tak terganggu.


"Aku sangat senang syuting bareng Jun Ji Hyun nuna," beber aktor serial "You're Surrounded" itu. "Aku banyak membuat NG tapi setiap kali itu terjadi, dia berkata 'Tak apa-apa, itu selalu terjadi pada semua orang saat baru mulai'. Dia menjagaku sangat baik."


Ahn Jae Hyun memerankan karakter Chun Yoon Jae, adik Chun Song Yi (Jun Ji Hyun), di "Man from the Star". Sebelumnya ia membeberkan awalnya menolak peran cowok yang tertarik astronomi itu karena merasa tak bisa akting. Namun karena bujukan sang sutradara akhirnya ia bersedia mencoba.


"Man from the Star" melejit di Asia usai ditayangkan bahkan mempopulerkan beberapa barang dan makanan kesukaan Chun Song Yi. Para pemerannya pun ikut kecipratan popularitas seperti dan Ahn Jae Hyun yang langsung kebanjiran job akting. Kini Ahn Jae Hyun sedang sibuk promosi film perdananya, "Fashion King (2014)", bersama . (wk/mr)


Berita Man from the Star terkait :

Ahn Jae Hyun Ternyata Sempat Tolak Peran di 'Man from the Star'

'Man from the Star' dan Kim Soo Hyun Menangi Tokyo Drama Awards

'Man from the Star' Akan Diremake TV ABC Amerika

'Man from the Star' Sabet 4 Piala di Seoul Drama Awards 2014







Source: wowkeren.com/

Komentar