Ahmad Dhani Siapkan Album Duet Raisa dan Robbie William? - Wow Keren

Dhani membentuk Kementerian Seni dan Industri Kreatif dan ingin membuat penyanyi Indonesia termasuk Raisa, go internasional.




WowKeren.com - kembali menjadi sorotan publik. Musisi berusia 42 tahun ini sempat mengungkap gagasannya ingin membentuk kabinet tandingan dari Kabinet Kerja yang dibentuk Presiden Joko Widodo.


Dhani lalu membentuk Kementerian Seni dan Industri Kreatif, badan konsorsium yang akan memperhatikan nasib pekerja seni. Ayah itu kemudian mengungkap misi besar untuk kementriannya.


Salah satu misi yang diemban Dhani adalah membuat musisi Indonesia dikenal dunia. Bos Republik Cinta Management itu lalu menyebut nama-nama yang ingin dibuatnya go international.


"Kami mau buat nggak hanya yang go international," beber Dhani saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (31/10). "Kalau bisa diduetkan sama ."


"Kita akan buatkan album duet Raisa dan Robbie Williams. Apapun caranya," tambah Dhani. Dhani mengaku tak mengambil untung dari projek buatannya. Bahkan, sebagai pencetus kementrian bayangan, musisi yang berkarir sejak 1992 ini juga tak segan menyisihkan sedikit uangnya.


"Ini kerjaan yang nasionalis. Kalau yang go international Ahmad Dhani, pasti aku yang ambil keuntungan. Aku akan usahakan artis lain lebih dahulu," ujar Dhani. "Kalau ada rezeki aku juga akan sumbang, kalau ada rezeki ya. Doakan aku akan banyak rezeki." (wk/kr)


Berita Ahmad Dhani terkait :

Ini Alasan Ahmad Dhani Ingin Buat Kementerian Tandingan

Gadis Ini Buat Ahmad Dhani Puji Kecantikan Maia Estianty

Ahmad Dhani Gelar Jumpa Pers Tanggapi Komentar Negatif Maia Estianty

Ingin Boyong Metallica, Ahmad Dhani Merasa Ditipu Rp 9,8 Miliar



Koleksi foto Ahmad Dhani terkini (350 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar