Adinia Wirasti Terpesona Reza Rahadian di Teaser 'Kapan Kawin?' - Wow Keren

Selain pertemuan Dinda dan Satrio, teaser juga memperlihatkan Dinda yang terus ditanyai kapan kawin oleh anggota keluarganya.




WowKeren.com - Film komedi romantis terbaru Indonesia, "Kapan Kawin?", tampaknya tak ingin membuat penonton menunggu lama. Baru saja menggelar acara syukuran dan Media Gathering akhir Oktober lalu, Legacy Picture selaku rumah produksi sudah merilis teaser film ini.


Video berdurasi hampir 1 menit itu memperlihatkan yang memerankan tokoh Dinda terus dicerca pertanyaan "kapan kawin" oleh keluarganya. "Kamu kapan mau kawin" ujar Ivanka Suwandi kepada Dinda di teaser tersebut.


Di bagian lain video, diperlihatkan scene Dinda yang tanpa sengaja melihat sosok . Dinda tampak terpesona melihat Reza yang saat itu mengenakan setelan jas dan kacamata hitam.


"Kapan Kawin?" menceritakan sosok Dinda yang masih belum menikah padahal sudah berusia 32 tahun. Keluarga Dinda terus menanyakan kapan dia akan kawin. Dinda lantas bertemu dengan Satrio (Reza Rahadian), seorang aktor idealis, di tengah tekanan keluarganya untuk segera menikah. Film ini rencananya tayang 14 Februari tahun depan.


Berikut adalah video teaser "Kapan Kawin?":


(wk/kr)


Berita Kapan Kawin? terkait :

Reza Rahadian Main Film Komedi Romantis 'Kapan Kawin?'







Source: wowkeren.com/

Komentar