[Foto] Inilah Penampakan Gaun Pengantin Istri George Clooney - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - George Clooney dan Amal Alamuddin patut berbahagia. Bagaimana tidak? Keduanya akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (27/9) lalu. Namun, dalam beberapa waktu terakhir ini tak ada yang tahu seperti apa gaun pengantin yang dikenakan mempelai wanita.

Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi seperti apa penampakannya. Pasalnya potret pernikahan George dan Amal terpampang jelas pada sebuah cover majalah ternama. Di sanalah kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana cantiknya wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu.


George dan istrinya tampak sangat bahagia di hari pernikahan mereka. Hal ini terpampang jelas dalam potret dalam majalah yang memang meliput hari besar mereka secara eksklusif layaknya pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt, seperti dilansir Daily Mail.


Potret pernikahan George dan Amal @ People MagazinePotret pernikahan George dan Amal @ People Magazine


Dalam cover majalah tersebut, George bagaikan seorang mempelai pria yang sangat bahagia bisa meminang wanita secantik Amal. Keduanya tampak berbagi tatapan mesra sepasang suami istri yang begitu meluluhkan hati.


Dengan adanya potret ini, tentunya publik tak perlu penasaran lagi seperti apa penampakan gaun pengantin yang dikenakan Amal. Jika sebelumnya muncul berbagai rumor jika ia akan mengenakan gaun yang mirip dengan milik Kate Middleton , ternyata hal ini tak benar adanya.


Gaun tanpa lengan berbahan lace ini membuat penampilan Amal menjadi sangat sempurna. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan begitu mempesona. Anyway, happy wedding George & Amal! ;)


George Clooney - Amal Alamuddin Resmi Menikah

George Clooney - Amal Alamuddin Sudah Menikah Diam-Diam?

Lupakan George Clooney, Elisabetta Canalis Resmi Menikah

Tempat Ini Jadi Pilihan George Clooney Untuk Menikah

Menikah, Pacar George Clooney Tersihir Gaun Kate Middleton?

(dai/sry)







Source: KapanLagi.com

Komentar